Thursday, December 27, 2012

Buka hatimu ...

Actually i haven't hear this song before this. But 1 of my new friend love this song..His favorite song.. So i searching the video music. Then when i heard it, i feel the music by the lyric and what can i say is i love this song..the lyrics is meaningful..

ARMADA BAND - BUKA HATIMU

Aku telah lelah mengikuti semua langkah kakimu...
dan berharap bisa memilikimu..
Berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu..
Hingga aku mengorbankan hidupku..

Buka hatimu..
Bukalah sedikit untukku..
Sehingga diriku bisa memilikimu..

Berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu..
Hingga aku mengorbankan hidupku..


Buka hatimu..
Bukalah sedikit untukku..
Sehingga diriku bisa memilikimu..
Betapa sakitnya..
Betapa perihnya hatiku..
Selalu dirimu tak menganggapku ada.

woo hoo...
Buka hatimu..
Bukalah sedikit untukku..

Sehingga diriku bisa memilikimu..


Betapa sakitnya..
Betapa perihnya hatiku..
Selalu dirimu tak menganggapku ada..



Buka hatimu..
Bukalah sedikit untukku..
Sehingga diriku bisa memilikimu..
Betapa sakitnya..
Selalu dirimu tak menganggapku ada..






No comments:

Post a Comment